Tips Sehabis Ditolak Cewek

Ini gue ada banyak tips untuk para cowok yang nembak cewek tapi di tolak, gue tulis ini berdasarkan pengalaman gue yang baru aja kejadian. Bagi yang belum pernah nembak cewek, ini mungkin bisa jadi tips kalian kalo mau nembak cewek tapi udah yakin bakalan di tolak. Ya gue nulis ini cuma mau bagi-bagi tips aja bagi para jombloers yang seumur hidupnya di tolak cewek mulu, jadi sehabis di tolak cewek nggak bakalan sedih.

1. Tips yang kali ini yang cukup ampuh yang mau gue lakuin tapi gue nggak jadi ngelakuin gara-gara ada banyak orang. Jadi tips yang kali ini di usahain jangan ada orang di sekitar. Pertama, setelah si cewek nolak, jangan langsung nangis ataupun gergaji hati lo yang udah rapuh, tapi liat kanan kiri atas bawah dan pastiin nggak ada orang, kalo ada kuntilanak lewat, mendingan lo lari aja. Setelah pasti nggak ada orang, jurus yang harus lakuin adalah  pura-pura amnesia. Jadi lo harus ngomong kayak gini," Dimana gue sekarang? Siapa lo? Lo yang nyulik gue ya? Tolooongggg. Ampuni saya, saya hanya orang biasa yang tidak tahu apa-apa. Saya nggak tau ini saya amnesia, anemia atau ambaien. Saya belum kawin mbak, saya belum menikmati kenikmatan duniawi mbak". Dialog ini harus lo hapalin kalo lo mau mau berhasil.
2. Tips yang kedua kali ini agak cukup gila. Kalo lo nembak cewek dan ditolak bilang gini," mbak tadi ngomong apa ya? Saya nggak denger nih". Pas lo ngomong kayak gini, jangan lupa lo todongin pedang, shotgun kalo bisa yang gede banget, atau pedang alami yang lo punya, kalo lo nggak punya ya lo kayaknya nggak usah punya pacar. Mendingan lo sendiri aja, mojok di kamar mandi nungguin malaikat nyabut nyawa lo, kalo nggak dateng-dateng mending lo nungguin sampe kiamat dateng. Tips yang kali ini sudah bisa dipastikan berhasil ngedapetin cewek yang lo pengen, tapi mungkin beberapa hari selanjutnya lo bakalan di bacok ama bokap itu cewek, masih mending kalo lo dibacok terus langsung mati, kalo lo di perkosa ama bokapnya? Gue nggak bisa ngebayangin dah.
3. Tips ketiga, kalo lo udah yakin bakalan di tolak ama cewek, mendingan lo nggak usah nembak cewek segala, lo jadi FA aja selamanya, di kamar sendiri terus nonton film horor sendiri, kalo takut langsung peluk guling di sebelah. Ya mau gimana lagi? Punya cewek aja kagak, emangnya lo mau ngepeluk cewek yang lagi jalan di jalanan gitu? EDAN. Sebenernya jadi FA itu juga ada untungnya kok, lo bisa simpen uang lo di dompet untuk beli gitar atau film horor untuk penggalauan waktu malam minggu.
4. Tips keempat, kalo lo udah di tolak cewek, terima aja. Emang itu nasib lo belum baik aja. Kalo udah ditolak cewek, coba deh lo gantian nembak cowok, kalo lo diterima sama cowok yang lo tembak, berarti bisa dipastikan kalo lo itu gay. Emang dunia itu agak kejam, tapi kalo lo emang gay, yaudah terima aja. Nanti kan ceweknya masih banyak tuh, jadi gue bisa jadi playboy walaupun itu cuma impian belaka, satu cewek aja nggak dapet-dapet, gimana mau jadi playboy.
Tips yang gue share kali ini cukup berguna bagi kalian yang baru aja ditolak, semoga berguna bagi kalian semua.

ps: semua ini berdasarkan pengalaman pribadi, dan beberapa dari tips ini udah dilakuin ama temen gue, Endru.

Hari Sabtu, gue harus datang ke bazar di sekolah. Sumpah deh ini sekolah nyiksa orang, padahal kan hari Sabtu itu waktunya untuk berpelukan ria dengan guling kesayangan. Maaf deh kalo gue pelukannya sama guling, jomblo akut gue. Jadi daripada peluk pacar orang lain atau cowok, mending gue peluk guling kesayangan gue yang sebenernya itu bukan guling tapi bantal, gara-gara nggak ada guling yang beneran, jadi bantal pun bisa jadi guling juga. Balik ke cerita lagi, bazar di sekolah gue diadain 3 tahun sekali. Pada waktu itu, panasnya minta ampun dan gue nggak bisa minum air gara-gara gue lagi puasa, mau ngebatalin puasa gue tapi gue takut nanti malah kualat, jadi gue mikir mending tenggorokan kering daripada kualat entar. Udah panasnya sekitar 40 derajat, ngeliat banyak orang pacaran di bazar, ini ngebuat panasnya sama kayak kita berdiri di depan matahari. Pengen gue ambil gergaji mesin terus gue mau motong cinta orang yang lagi pacaran itu biar langsung putus. Hahahaha, ternyata gue jahat juga ya, mungkin niat gue ngebuat orang putus itu yang ngebuat gue jomblo, jadi rencananya gue mau tobat aja. Pada waktu bazar, gue bisa ngeliatin cewek idaman gue. Ini momen yang bagus banget bagi gue karena jarang-jarang bisa ngeliatin karena kalo di kelas males ngeliatin karena pasti di tegor ama temen. 5 menit ngeliatin kayak dunia serasa berhenti tapi gue nggak sengaja ngeliat di sebelah kiri gue ada orang pacaran lagi pelukan, ngeliat gituan langsung kerasa dunia berjalan begitu cepatnya sampai sopir bajaj nggak bisa ngejar. Nggak ada gempa nggak ada angin topan, tiba-tiba nyokap nge-whatsapp gue. Tumben nih siang-siang nge-whatsapp, gue langsung mikir apa gue ngelakuin sesuatu yang salah? Padahal kemaren gue cuma pacaran ama Gita Gutawa cuma 2 jam doang dan langsung gue kembalian ntu anak ke orang tuanya. Eh ternyata, nyokap ngajakin umroh dan suruh bolos 1 minggu. Seneng bukan main gue karena harus bolos 1 minggu dan nggak perlu ketemu ama Jamuna dan Moris. Dua guru yang ngajarnya super ngebosenin yang bisa bikin orang boker di celana kalo di ajar ama mereka berdua. Karena harus bolos seminggu, gue harus ngurus ijin ke sekolah dulu dan Alhamdullilah semuanya lancar dan gue bisa balik ke Solo. Sampai di Solo langsung masuk kamar gue dan ngeliat ada foto gue di meja, langsung shock dan kayak mau mati aja. Gue nggak mau ada orang yang ngeliat foto gue karena fotonya sumpah jelek banget. Habis sedih ngeliat foto gue, gue lari ke kamar nyokap gue dan gue liat ada rice cooker di kamar nyokap. Gue mikir,"ini kenapa ada ginian disini?". Ngeliat gue kayak orang kebingungan, nyokap gue bilang," itu emang sengaja tak taruh di situ, biar nggak lupa nanti masak nasi untuk buka puasa sama sahur". Jawaban yang cukup bagus menurut gue karena nyokap gue orangnya cukup pelupa. Ngeliat jam masih sekitar jam 3 sore, gue putusin untuk tidur dan pasang alarm jam 5.45. Alarm bunyi, gue langsung bangun. Liat kanan kiri atas bawah untuk cari makanan buka puasa. Ternyata, udah ada tahu tempe goreng, sayur asem, kerang goreng. Ngeliat itu makanan udah di meja, gue langsung ambil piring walaupun belum adzan maghrib, itung-itung untuk persiapan buka puasa. Setelah ambil lauknya, gue baru inget gue belum ambil nasi. Gue tanya ama nyokap," Bu, nasinya mana ??". Nyokap ngejawab," Anu dek, Ibu lupa masak nasinya". Padahal tadi siang gue udah tanya apa fungsinya rice cooker ditaruh di kamar nyokap dan ternyata nyokap pun masih lupa untuk ngemasak nasinya. Nasib nasib. 2 hari di Solo, gue cuma tidur-tiduran, gue udah kayak zombie jomblo yang menunggu datangnya waktu buka puasa. Hari Kamis, waktunya berangkat ke umroh. Pagi- pagi nyokap udah kayak gunung berapi yang mau meletus gara-gara bokap susah banget di bangunin. Bokap udah kayak "uler londot" di kasur sambil meluk guling. Jam 6, akhirnya udah pada siap semua pergi ke bandara. Bokap pake baju koko dan di suruh nyokap ngebawa tas ransel. Kalo diliat dari belakang, bokap kayak anak pesantren yang hilang. Sampe di bandara, ternyata udah ada rombongan kakek nenek yang mau umroh juga karena bisa diliat dari cara mereka berpakaian. Sewaktu di eskalator, ada nenek-nenek jatuh di eskalator dan teriak-teriak kayak udah mau mati gitu, untungnya ada petugas yang langsung ngematiin eakalatornya. Itu nenek langsung di angkat petugasnya ke kursi roda dan habis itu neneknya yang jatuh tadi bilang," Jancuk kui mau koncoku, ngegeret tanganku wae, aku kan durung numpak eskalatore. Engko meh tak nesoni pokokke". Gue langsung ketawa gara-gara nenek itu bilang gitu, masih sempat-sempatnya aja ngemarahin temannya. 


Bersambung ...

Waktu

Gue mau share lagi nih karena masih bulan Ramadan jadi lumayan bagus untuk bahan renungan dan untuk nunggu waktu buka puasa. Kalo baca ini tulisan di jamin langsung buka puasa tapi gue nggak ngejamin buka puasanya halal atau haram. Kalo mau yang halal, adzan sendiri sana di kamar.
Cekidot:

Seorang pria muda bernama Jack belajar apa yang paling penting dalam kehidupan dari tetangganya.

Sudah lama semenjak Jack melihat orang tua tetangga'nya itu, namun karena karir, dan keuangan yg menghadang ia membuat ia jatuh dalam kehidupan yg sibuk sampai terkadang tidak ada waktu untuk berfikir lainnya, dan waktu bersama keluarganya. Ambisi Jack sangat besar untuk mencari uang dan mengejar karir sampai ia harus berkelana keluar negeri.

Melalui telepon, ibunya berkata kepadanya, "Tetangga kita Mr Belser meninggal semalam pemakaman adalah hari Rabu.." Kenangan terlintas di benaknya saat ia duduk diam mengingat hari masa kecilnya.

"Jack, kau dengar aku?"

"Oh, maaf, Bu. Ya, saya mendengar Anda .. Sudah lama sekali aku memikirkan dia Maafkan aku,. Tapi jujur saya pikir dia meninggal tahun lalu," kata Jack

"Yah, dia tidak Mr. Belser tidak pernah lupa kamu setiap melihat saya, ia selalu tertawa dan bertanya bagaimana kabar kamu selalu." Kata ibu.

"Saya sangat mencintai rumah tua Mr. Belser itu, saya ingat selalu bermain disana sewaktu saya kecil, dia mengajari saya banyak hal, juga cara memahat patung. Ibu, aku akan segera pulang kesana hari selasa untuk menghadiri pemakaman nya" kata Jack.

Walaupun sibuk, namun Jack menepati janji'nya untuk pulang, Jack menangkap penerbangan berikutnya ke kota asalnya. pemakaman Mr Belser sangat kecil dan sederhana. Dia tidak memiliki anak, dan sebagian besar keluarganya sudah meninggal ..

Malam sebelum pemakaman, Jack harus kembali ke rumah, Jack dan Ibu nya mampir untuk melihat rumah tua sebelah milik Mr. Belser sekali lagi.

Berdiri di ambang pintu, Jack berhenti sejenak. Rasanya seperti menyeberang ke dimensi lain, suatu lompatan melalui ruang dan waktu Rumah Tua tersebut terlihat seperti 20 tahun silam, masih bagus dan rapi persis seperti yang dia ingat. Setiap langkah kenangan. Setiap gambar, setiap furnitur ..... Jack tiba-tiba berhenti sejenak.

"Ada apa, Jack?" Tanya ibunya.

"Kotak itu lenyap," katanya

"Apa kotak?" Tanya ibu'nya ..

"Ada sebuah kotak emas kecil yang ia terus terkunci di atas meja, aku sudah bertanya seribu kali apa yang ada di dalam kotak itu.. tetapi Mr. Belser tidak pernah memberi tahu apa isinya, ia hanya bilang sebuah benda yang sangat berharga untuk dirinya."kata Jack.

Jack menduga seseorang dari keluarga Belser telah diambil itu.

"Sekarang aku tidak akan pernah tahu apa isi kotak emas yang begitu berharga baginya itu," kata Jack.

Waktu berlalu, sudah sekitar dua minggu sejak Mr Belser meninggal dan Jack sudah kembali ke negara dimana ia bekerja, lalu sepulangnya dari kerja Jack menemukan sebuah paket di kotak suratnya.
Lalu Jack membuka paket tersebut dan tenyata nampak lah sebuah Kotak kecil emas yang terlihat sudah tua dan secarik kertas. bertulisakan dari Mr. Belser. Tangan Jack bergetar saat ia membaca surat di dalamnya.

Isi surat Mr. Belser "Setelah kematian saya, tolong berikan surat dan kotak emas ini kepada Jack, anak dari tetangga saya selama ini yg amat saya sayangi seperti anak saya sendiri. Ini adalah hal yang paling berharga dalam hidupku.."

Lalu sebuah kunci tertempel di bawah surat tersebut, sementara air mata memenuhi matanya, dengan hati-hati Jack membuka kotak tua emas tersebut .. Di dalamnya ia menemukan sebuah arloji saku emas yang sangat indah .. dan terlampir 1 kertas kecil yg bertuliskan: "Jack, Terima kasih atas waktu Anda. dari : Mr.Belser.!"

Jack termenung dan menatap arloji tersebut dan berfikir, : " berarti selama ini dari saya kecil, ternyata yang Mr. Belser bilang sesuatu yg paling berharga adalah....... Waktu Saya !!!" Air mata mengalir deras di mata Jack

Lalu menelepon kantor dan menunda segala meeting dan kerjaan selama dua hari berikutnya. "Kenapa?" Janet, asistennya bertanya.

"Saya perlu waktu untuk menghabiskan dengan anak saya," kata Jack.
"Oh, omong-omong, Janet, terima kasih atas waktu Anda!" Lanjut kata dari Jack.



Pikirkan tentang hal ini. Anda mungkin tidak menyadarinya bahwa ada orang yg memerlukan waktu anda, tapi itu 100% benar.


1. Minimal 2 orang di dunia ini sangat mencintaimu mereka akan mati untuk Anda.


2. Setidaknya 15 orang di dunia ini cinta Anda dalam beberapa cara.


3. Senyum dari Anda dapat membawa kebahagiaan untuk siapa pun, bahkan jika mereka tidak menyukai Anda.


4. Setiap malam, SESEORANG berpikir tentang Anda sebelum mereka pergi tidur.


5. Kamu di dunia untuk seseorang.


6. Kalau bukan karena Anda, seseorang mungkin tidak hidup.


7. Anda seseorang khusus dan unik untuk orang tersebut.


8. Bila Anda berpikir Anda tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, Anda mungkin tidak akan mendapatkannya, tetapi jika Anda mempercayai Allah untuk melakukan yang terbaik, dan menunggu waktu-Nya, cepat atau lambat, Anda akan mendapatkannya atau sesuatu yang lebih baik ..


9. Bila Anda berpikir dunia telah berbalik pada Anda, lihat dan pikirkan lagi: kemungkinan besar anda'lah yang berbalik pada dunia.


10. Seseorang yang mengasihi anda walau anda tidak tau.


11. Selalu ingat pujian yang anda terima. Lupakan tentang komentar kasar.


12. Selalu beritahu seseorang bagaimana perasaan anda tentang mereka, makan anda akan merasa jauh lebih baik dan plong jika mereka tahu dan anda berdua akan bahagia.


13. Jika anda memiliki teman baik, keluarga yg anda cintai luangkan lah waktu anda untuk mereka..


ps: Semua ini bukan tulisan gue. Sampai ada yang ngira ini tulisan gue berarti lu aneh, kan gue tulis blog tentang humor, dan gue mana bisa tulis tulisan kayak gini. Ini gue dapetin dari salah satu sesepuh di Kaskus

Petani Miskin Yang Diam Saja

Gue mau sharing cerita nih karena ini lagi bulan Ramadan, jadi cerita kayak beginian lumayan untuk disimak sambil nunggu buka puasa. Silakan :

Ada seorang petani miskin memiliki seekor kuda putih yang sangat cantik dan gagah.
Suatu hari, seorang saudagar kaya ingin membeli kuda itu dan menawarkan harga yang sangat tinggi. Sayang si petani miskin itu tidak menjualnya. Teman-temannya menyayangkan & mengejek dia karena tidak menjual kudanya itu.

Keesokan harinya, kuda itu hilang dari kandangnya. Maka teman-temannya berkata, "sungguh jelek nasibmu, padahal klo kemarin di jual kamu kaya, skrg kudamu sdh hilang". Si petani miskin hanya diam saja.

Beberapa hari kemudian, kuda si petani kembali bersama 5 ekor kuda lainnya. Lalu teman-2 nya berkata, "wah beruntung sekali nasibmu, ternyata kudamu membawa keberuntungan."
Si petani hanya diam saja.

Beberapa hari kemudian, anak si petani yang sedang melatih kuda-kuda baru mereka terjatuh dan kakinya patah. Teman-temannya berkata, "rupanya kuda-kuda itu membawa sial, lihat sekarang anakmu kakinya patah".
Si petani tetap diam tanpa komentar.

Seminggu kemudian terjadi peperangan di wilayah itu, semua anak muda di desa dipaksa untuk berperang, kecuali si anak petani karena tidak bisa berjalan. Teman-temannya mendatangi si petani sambil menangis, "beruntung sekali nasibmu karena anakmu tidak ikut berperang, kami harus kehilangan anak-anak kami".

Si petani kemudian berkomentar, "Janganlah terlalu cepat membuat kesimpulan dengan mengatakan nasib baik atau jelek, semuanya adalah suatu rangkaian proses. Syukuri & terima keadaan yang terjadi saat ini, apa yang kelihatan baik hari ini belum tentu baik untuk hari esok. Apa yang buruk hari ini belum tentu buruk untuk hari esok."

Tetapi yang PASTI, Tuhan paling tahu yg terbaik buat kita. Bagian kita adalah
"Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Tuhan di dalam hidup kita"

"DAN INGAT ALLAH TIDAK TIDUR!!!"


ps: cerita ini bukan buatan gue tapi gue dapetin dari kaskus

Teman-Teman Indonesia di Singapore

Sejak berlabuh di Singapore alias Singapura, gue ketemu sama makhluk-makhluk yang cukup nggak jelas. Para makhluk yang gue temuin ini adalah temen-temen seperjuangan gue di Singapore. Udah hampir 1.5 tahun berjuang bersama makhluk-makhluk nggak jelas itu tapi gue belum pernah ngejelasin siapa aja sama makhluk-makhluk itu. Jadi, kali ini gue mau jelasin sapa aja makhluk-makhluk itu. Pertama, makhluk kali ini namanya Stepan. Makhluk yang cukup aneh karena walaupun paspornya Singapore tapi sukanya ngaku-ngaku orang Indonesia. Ini anak tingkat jomblo mungkin udah tingkat dewa iblis, gue bisa ngomong kayak gini karena ini anak ngehabisin waktunya pas malem minggu untuk belajar. Yang jomblonya udah tingkat tinggi aja pasti internetan kalo enggak main sama temen di luar, kalo temen gue yang ini malah belajar. Cukup menyedihkan juga. Baru aja gue liat dia ketawa pas lagi belajar, baru pertama kali gue ngeliat orang ketawa gara-gara baca buku pelajaran. Jadi bisa dipastikan, tingkatan jomblo ini anak udah tinggi banget dan nggak bakal ada yang bisa ngalahin. Ini anak juga bangga banget sama badannya yang ngakunya udah sikspek, padahal masih kayak adonan roti yang belum rata gitu. Kedua, nama makhluk berikutnya namanya Endru alias si Babi. Gue juga enggak tau gimana pertamanya dia bisa di panggil babi, tapi setelah dilihat dari atas kepalanya sampai bawah kakinya, ini anak mungkin bisa dibilang cukup mirip sama babi. Tingkatan jomblo ini anak mungkin udah tingkat Dewa Zeus. Kenapa gue bisa bilang gitu? ya karena dia jomblonya udah cukup parah. Jadi dia itu ngincer salah satu cewek dan setiap 3 kali sehari dia itu ngeliatin status twitter dari itu cewek, jadi bisa di bilang ini anak stalker yang perlu dikasihani karena dia itu FAKIR CINTA. Jadi kalo ada yang kasihan sama ini anak, bisa dikirim sedikit cinta untuk ini anak. Ketiga, makhluk yang ketiga namanya Wiliem. Ini anak disebut si Gubuk sama anak yang namanya Endru. Mungkin si Endru nyebut itu anak si Gubuk karena itu kayak gubuk kali ya. Itu masih misteri. Ini anak porsi makannya cukup gede, habis makan nasi pasti habis makan roti. Katanya sih biar nggak laper. Gue mah mikirnya gimana mau laper, habis makan nasi gitu. Keempat, makhluk yang kali ini namanya Edbret, Mungkin terlihat sedikit ndeso namanya, tapi namanya belakangnya itu loh, nggak nguatin. Nama belakangnya dia itu Pernando. Kalo orang liat nama dari ini anak, pastinya ngiranya dari Spanyol, tapi kalo udah liat mukanya, pasti baru nyadar kalo ini anak dari pedalaman lumpur. Ini anak sebutannya si kambing, dia dapet sebutan itu dari si Endru. Mungkin si Endru ngeberi nama itu karena ini anak udah punya jenggot yang cukup lebat kayak kambing. Ini anak kalo lari bakalan secepat naruto, karena ini anak kalo lari itu gayanya kayak naruto persis, katanya dia sih biar aerodinamis jadi kalo suatu saat waktunya udah tepat dia bakalan bisa lompat dari pohon ke pohon yang lain. Kalo aku mikir sih ini anak sedikit edan. Kelima, nama anak yang berikutnya itu Wiliyem. Ini anak namanya hampir mirip sama si Gubuk tapi perbedaan besar badan antara keduanya itu beda jauh. Si gubuk itu kayak 10 kali lipat lebih gede daripada si Wiliyem. Jadi kalo temen-temen gue lagi kangen ama main layang-layang, ini anak bisa dijadiin layangannya. Ini anak kalo udah balik ke Indonesia pasti main PB. Pada tau kan PB itu singkatan dari apa? Bukan Penjahat Burung lho tapi Point Blank. Keenam, mahkluk yang kali ini namanya Hanlin. Ini anak asalnya dari Malaysia. Gara-gara gabung sama anak-anak Indonesia di Singapore, mau nggak mau ini anak bisa bahasa Indonesia juga walaupun masih belepotan kayak tai kambing yang jatuh di rumput. Terakhir, makhluk yang ini namanya Gaza. Gue belum tau banyak tentang ini anak karena ini anak baru aja gabung sama genk gue dan gue nggak bakal berani ngatain dia apa-apa karena gue tau dia keponakan dari orang yang cukup penting di Indonesia. Jadi gue lebih baik nggak ngomong apa-apa tentang ini anak daripada gue nanti di masukin penjara. Masih mending kalo penjaranya biasa, kalo penjaranya kayak Guentanamo Bay gue mati, nanti setiap hari bakalan ada COCKMEAT SANDWICH. Kalo pada nggak tau itu apaan, cari aja di mbah gugel.

Blogger Template by Blogcrowds