Jomblo...Jomblo...Jomblo

Jadi jomblo memang bagi orang itu adalah suatu aib, tapi bagi gue yang jomblo ini, jomblo itu cuma status. Jadi bagi yang jomblo, updatelah statusmu lah segera sebelum itu terlambat. Jadi jomblo itu sebenernya banyak enggak enaknya. Jaga jarak dibilang sombong, kalo jaim dibilang sok keren, kalo jaga komplek perumahan dikira satpam. Jadi sebenernya bingung juga harus ngapain, gitu salah, gini salah. Jadi baiknya bagi jombloers pada diem di rumah aja, bagusnya lagi diem diujung kamar nungguin kiamat datang.
Banyak perbedaan antara orang pacaran dan jomblo. Kalo orang pacaran biasanya yang cewek nungguin kapan dilamar sama cowok. Kalo orang jomblo biasanya nunggu dikamar terus nunggu dijemput sama malaikat. Perbedaan yang lumayan beda tipis tapi maknanya mendalam ini sangat menusuk para jombloers. Di malam minggu kalo ada jombloers rapi banget pake kemeja, celana panjang, dan rambut klimis. Terus waktunya ditanya,"Wow, mau kemana nih rapi banget malem minggu gini". Si jombloers jawab,"Biasalah jadwal anak muda kalo malem minggu". "Mau kemana nih", tanya si penanya. "Ke warnet lah", jawab si jombloers. Ini mungkin jawaban standard bagi para jombloers. Tapi bagi gue, gue enggak bakal jawab kalo gue bakal ke warnet, kalo malem minggu gue rapi banget paling cuma beli McD kalo enggak mampir ke Apple Store untuk liat-liat harga. Setidaknya masih bisa dipandang lebih keataslah, tapi sebenernya masih sama aja sih. Ada satu lagi, kalo ada jomblo yang lagi belajar tapi sambil pegang hape, tau enggak kenapa begitu? si jomblo pasti jawab,"Mau gimana lagi, abis mau pegang pacar enggak punya. Adanya cuma hape, ya dipegang aja deh". Sebenernya gue kasian banget bagi jomblo, tapi karena gue jomblo juga, jadi gue cuma bisa dapet kasihan dari orang yang udah punya pacar.
Perlu diketahui, gue itu sebenernya bukan jomblo tapi single. Ada perbedaan dari dua kata tersebut. perlu diketahui, Single itu adalah prinsip, sedangkan jomblo itu adalah nasib. Tapi bagi gue, kayaknya lama-lama prinsip gue jadi nasib juga

29 Comments:

  1. Unknown said...
    single oke :) but alone it s not oke :')
    Unknown said...
    Heheee kaesang lucu lucu tulisan nya terus nulis yahh....!!!
    Unknown said...
    wah masss kl kaya saya gimana dunk duda 2 x .....
    pa'obie said...
    Waduh sakit perut saya...
    Unknown said...
    Nasip terima aj heheheh
    peta jajan bandung said...
    serasa baca lupus broh.....hahahhaha
    Joshua Gabriel M. Manurung said...
    hahaha.. ketawa sampai sakit perut nih... lucu abiz
    Unknown said...
    Sama ane juga jomblo broooo hhhh
    Unknown said...
    Single itu adalah prinsip. Jomblo itu adalah nasib. Wiiih jargon keren itu hahaaaaa..... tetep rajin nulis yaaakkk..... salam YNWA ;)
    Unknown said...
    Ya Tuhaannn
    Asli ngakak abis baca tulisan kejujuran mister kacang..
    lee irma said...
    emmmmmmmmmmm pertama jomblo ama singke tuh pilihan
    yang kedua jomblo sama single itu juga bisa nasib yang ke tiga entah apa yang ada di otak gue mikirin tentang status jadi ruwet sendiri dan yang keempat gue juga sama kayok loe yang single tapi menurut gue sigle lebih enak kita bebas kemanapun apapun yang kita perbuat nggak ada yang ngelarang so happy aja tapi lucu juga loe emang tipikal orang yang blak-blak an wkwkkwk
    Unknown said...
    Wkwk lucu gan.. www.hokihokishop.com Best online shop ever
    irgim said...
    wkwkwkwk

    Click Here!
    Unknown said...
    nikmatin semua masanya. itu akan jadi kenangan dimasa tua nanti.. ;) sekarang udah bisa nih cari cewek 10 biar ganti tiap minggu [sesuai dng curhatnya disini] wkwk.. btw stelah resmi jd 'anak pejabat sangat penting di indonesia' mana nih ga ada updet lagi??
    Fania Mauliddiah said...
    Yooo wesss mas kaesang semua akan "ehemm" pada waktunya kok hahahahha
    Unknown said...
    mending lama dari pada cepet akhirnya nyesel :v
    Unknown said...
    we.. mas ciye yang ngaku jomblo ciyee... *ngasih pop mie*
    Unknown said...
    -_-
    ANDINA said...
    Bang Kaesaaaaaaaaaanngggggg~~~
    Rio Triono said...
    Ngakak abis bacanya ��
    Ade Gini Lestari said...
    Duh cerita2 nya seru , bikin ngantuk -_-
    diani nura said...
    mas Kaesang liat deh tahun komenannya 2014 padahal lo nulis 2012,lo yg kecepetan publish apa yg komen telat komennya?
    Unknown said...
    Jurus Ora Mudeng Bagos Lho Otake... :D
    Unknown said...
    Lucu tulisannya :D haha
    Unknown said...
    Hehehe . :-D pengen bsa ngeposting crt humor kayak qmu .!!#NasibJadiOrangGakLucu kyk gua nihhh .. rencana mw ngelucu . Ehhh malah dikira baca mantra .
    Hehe salam blogger misterkacang..!
    Unknown said...
    Haha sumpah kocak banget dan berhasil bikin gue ketawa =D
    midul dika said...
    http://kaesangp.blogspot.com/
    itu blog mas kaesang juga ya?
    Espedia said...
    Anonim said...

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds